WHAT'S NEW?
Loading...

Main Pac Man di Google Maps Yuk!

Ada yang baru nih di Google Maps. Kini kamu bisa bermain Pac-Man di maps. Dan istimewanya lagi, Kamu bisa main di lokasi yang kamu mau. Kamu bisa main di lokasi rumah, sekolah, kampus, kantor sampai tempat nongkrong kamu. Pasti bakal seru banget. Mau tau gimana caranya? Simak baik-baik ya post kali ini.




Langkah pertama yang harus dan pasti dilakukan adalah buka google mapsnya dulu. Maka akan muncul tampilan seperti diatas.



Kemudian, kamu cari lokasi yang ingin kamu jadikan sebagai tempat bermain.



Kalau sudah, kamu arahkan kursor kamu ke kiri bawah maps tepatnya yang berada di dalam kotak merah. Jangan di klik dulu! Setelah kursor berada di atas kotak tersebut, maka akan muncul kotak yang berisikan kata "READY!" (seperti di dalam kotak biru). Fungsi dari kotak tersebut adalah memposisikan lokasi yang akan menjadi peta saat permainan nanti berlangsung. Dan admin mau main di Gelora Bung Karno. Kalau sudah merasa pas dengan posisinya, baru klik yang ada di dalam kotak merah tersebut.


Setelah di klik, maka tampilan maps akan berubah seperti gambar dia atas. Di sebelah kiri maps terdapat petunjuk untuk bermain permainan Pac-Man. Kamu akan bermain menggunakan tombol panah yang ada di keyboard. Kalau ingin kembali lagi ke tampilan google maps, kamu bisa klik tulisan "RETURN TO GOOGLE MAPS" dan cari tempat baru yang kalian suka.

Mudah kan? Jangan lupa, misi Pac-Man dalah menghabiskan pelet yang ada dalam maps tersebut. Selamat menikmati! 

Main di Gelora bung Karno


Coba main di depan Istana Merdeka, siapa tau ketemu pak presiden.

Kalau ini di sekitar Gedung Sate, mau nyapa warga Bandung!

Sambil jalan jalan di Malioboro, sekalian belanja.

Jangan lupa untuk komen, like, share dan subscribe agar kamu ga ketinggalan info dari Ban Gelinding. Terima Kasih!

0 Comment:

Post a Comment